Thursday, July 3, 2014

Sejarah Permainan Sepak Bola dan Piala Dunia

Mata semua orang yang beralih ke Brasil, tahun ini tuan rumah Piala Dunia Sepak Bola 2014. Apa bunga untuk sepak bola dan bagaimana mungkin kita telah mampu kita datang untuk memiliki Piala Dunia? Kebenaran sepak bola utama kita harus tahu: Amerika adalah tentang masyarakat utama yang menyebutnya sepak bola. Beberapa negara menyebutnya "futbol", diklaim sebagai "sepak bola", sementara apa pun yang tersisa dari dunia panggilan-dan-mantra itu "permainan sepak bola" "-untuk tidak bingung dengan bentuk Amerika kami sepakbola.


The utama "Football Tournament", kemudian disebut "Piala Dunia" diadakan pada tahun 1930 di Uruguay dan difasilitasi hanya 13 menyambut kelompok. Sejak itu dikembangkan untuk memiliki mengejutkan 32 kelompok! Dalam hal apapun saya kehilangan jejak masalah utama di tangan. Sepakbola (dalam hal ini akan disinggung sebagai sepak bola) awalnya dimainkan di Inggris, dengan kompetisi global pertama yang dimainkan di tengah-tengah Inggris dan Skotlandia pada tahun 1872. Mereka mengadakan dua hiburan universal yang musim. Pertandingan pertama mereka selesai dengan dasi, skor menjadi 0-0, dimainkan pada 30 November Pertandingan kedua digantung pada 8 Maret 1873 dengan skor akhir untuk mendukung Englands pada 4 -. 2.

Melewatkan depan untuk tahun 1900-an dan kami memiliki kompetisi pertama di seluruh dunia yang diadakan di luar Inggris. Pertandingan sepak bola ini diselenggarakan di Uruguay di tengah Uruguay dan Argentina. Pada saat itu, sudah seperti permainan umum, sampai-sampai pada tahun 1900 dan 1904, mereka meluncurkan ke Olimpiade Musim Panas! Pada 1904 FIFA dibuat. Kritis? Ya. Masih untuk "Fédération Internationale de Football Association". Apakah FIFA? FIFA adalah badan universal yang legislates prinsip dan peraturan bola.

Seperti saya menyatakan, Piala Dunia tidak ikut bermain (sindiran benar direncanakan!) Sampai tahun 1930-an. Pada tahun 1932, pertengahan tahun Olimpiade akan diadakan di Los Angeles, California. Dengan sepak bola tidak menjadi permainan terkenal di Amerika pada saat ini, itu dijatuhkan dari Program Olimpiade. Apa yang harus dilakukan? Sampai sekarang Presiden FIFA, Jules Rimet, memilih sudah waktunya untuk bergerak dan membuat apa yang saat ini dikenal sebagai "Piala Dunia". Sejak Uruguay telah memenangkan dua kompetisi sebelumnya, FIFA memilih untuk mengadakan set pertama pertandingan di negara ini.

Piala adalah kesempatan tunggal terbesar di dunia persaingan. Hal ini diadakan seperti jam konsisten dengan dua kasus khusus. Sepanjang Perang Dunia II (terutama 1942 dan 1946), pengalihan itu berakhir karena semua bangsa lebih khawatir tentang tenaga perang dan semua aset yang berpusat di sana. Saat ini persmainan sepak bola sudah memiliki 19 kompetisi Piala diadakan, dengan delapan negara terpisah setelah dibawa pulang hadiah.

No comments:

Post a Comment