Wednesday, July 9, 2014

4 Istilah Penting Permainan Sepak Bola

Latar belakang sejarah permainan sepak bola adalah salah satu yang sangat tua. Ini bisa diikuti sekali lagi untuk 1004 SM di Jepang. Namun beberapa orang lainnya dari anggapan bahwa sepak bola awalnya dimainkan di China selama Dinasti Han pada abad kedua Bc Dengan waktu, hiburan mendapat diakui oleh Eropa dan sekarang bahkan Amerika yang selama ini dikenal harus terpasang ke bisbol dan permainan yang berbeda memiliki sepertiga dari penduduk mereka setelah rincian sepak bola dengan daya tarik yang berbeda.


Hal ini untuk memastikan permainan ingin tahu dan mungkin sedikit befuddling untuk non-Inggris atau non-Amerika. Orang Inggris menyebutnya game ini "sepak bola" meskipun Amerika menyebutnya "sepak bola". Dalam perjalanan beberapa dekade terakhir atau di suatu tempat di sekitarnya, sepak bola telah mengambil menonjol di Amerika dengan lebih dari 30 untuk setiap sen Amerika memiliki tidak kurang dari satu relatif memainkan game ini. Kipas setelah dari bintang sepak bola, misalnya, David Beckham, Owen Rooney, Cristiano Ronaldo tetap sebagai penegasan dengan cara yang di mana-mana hiburan tersebut adalah pengaturan akar yang dalam. Namun hanya setelah keberadaan orang-orang kudus saat ini sepak bola tidak cukup. Anda bukan penggemar sepak bola sejati pada kesempatan off bahwa Anda tidak akrab dengan istilah sepak bola penting. Lima istilah sepak bola penting yang semua penggemar harus tahu adalah sebagai mengambil setelah: -

Gol
Ini adalah istilah yang paling penting dari sepak bola. Seperti yang ditunjukkan oleh administer yang universal semua tujuan harus mencetak gol. Arbiter tidak dapat menghormati mereka. Pada titik ketika sebuah perlindungan atau kiper pukulan bola jauh dari tujuan untuk mencegah bola dari pergi ke net, terlepas dari fakta bahwa pergerakan perisai melanggar hukum, pejabat tidak dapat memberikan tujuan. Dia mengizinkan tembakan ekstra untuk kelompok menyerang dan meluncurkan para pemain yang telah diurus berita bola.

Kepala
Untuk "kepala" bola berarti bermain atau melempar bola dengan candi sehingga untuk mendapatkan kebebasan, lulus, atau ditembak di tujuan. Semua tiga tembakan ini digambarkan oleh Inggris sebagai "Header" yet Amerika mendukung istilah 'Kepala-shot'.

Wasit
Dia adalah artikel asli yang bertanggung jawab untuk pengalihan. Dia memberikan pilihan terakhir. Sesuai dengan pedoman global hiburan ia adalah pencatat waktu otoritas. Ia mengumumkan ketika hiburan berakhir dan tanpa izin-Nya tidak ada pemain bisa masuk atau lintasan lapangan. Dia memilih pelanggaran dan dapat meminta seorang pemain untuk meninggalkan lapangan dalam hal ia menemukan bahwa pemain tidak setelah persyaratan dan negara hiburan tersebut. Dia membuat para pemain berhati-hati dengan tujuan bahwa mereka tidak berakhir melakukan sesuatu terlarang di lapangan. Ia memeriksa apakah bermain bola dan bermain aparat pemain menyesuaikan diri dengan standar hiburan atau tidak.

Kiper

Seorang kiper adalah individu yang menghentikan pemain dari kelompok saingan dari menendang permainan sepak bola di dalam jaring gawang dari kelompoknya. Pemendekan kiper istilah "kiper" atau "manager" dan kiper istilah tidak boleh bingung dengan goaltender istilah yang digunakan sebagai bagian dari hoki. Tujuannya kiper harus dua puluh empat meter dengan delapan kaki dan harus tetap berjaya selama 90 menit. Dia mewajibkan ukuran besar bantuan dari pengamanan bermain di hadapannya.

No comments:

Post a Comment