Thursday, July 17, 2014

Infromasi Dasar Posisi Permainan Sepak Bola

Memikirkan hal ini adalah untuk menginstruksikan siapa yang tidak tahu berjalan fundamental, atau mungkin beberapa orang yang tidak memahami prinsip-prinsip tentang bagaimana Piala Dunia dimainkan, sebelum seluruh dan setelah waktu regulasi. Ada tambahan presentasi singkat menjadi ungkapan, klarifikasi posisi, kartu kuning, kartu merah, dan substitusi. Saya percaya Anda menemukan data ini berharga dari berbagai sudut pandang permainan sepak bola.


The Pregame
Masing-masing kelompok memiliki nuansa kemeja beragam untuk memiliki kapasitas untuk membiarkan satu sama lain tahu dipisahkan di lapangan. Satu kelompok putih, dan kelompok lainnya umumnya naungan maskot atau bangsa mereka. Untuk memulai pertandingan sepak bola, kedua kelompok memiliki ukuran pas waktu untuk pemanasan, sehingga mereka tidak akan mendapatkan masalah dan luka sederhana di lapangan.

Para kepala bertemu di lini tengah segera sebelum dimulainya, dan arbiter membalik koin untuk memilih sisi panjang, dan yang mendapat dimulainya pengantar. Kelompok away mendapat menyebutnya beredar di mana-mana. Dalam hal bahwa mereka memilih sisi tertentu, atau menendang, dibandingkan kelompok lain mendapat untuk memilih bagian lain. Pada saat itu para pemain mengambil lapangan. Masing-masing kelompok memiliki representasi dari sebelas pemain untuk memulai pengalihan, itu adalah striker mixof, gelandang, perisai dan kiper.

Striker - Para pemain ini adalah yang paling menyerang bagian dari kelompok. Tujuan mereka tak tertandingi adalah untuk mencetak berita bola ke gawang, yang sulit untuk melakukannya.

Gelandang - Para pemain ini keduanya bermusuhan dan pelindung seluruh pengalihan. Mereka menjalankan sebagian besar, dan mereka adalah orang-orang penting yang membuat irama pengalihan. Pada kesempatan off bahwa salah satu kelompok yang berkuasa, itu karena gelandang bermain sesi luar biasa kepemilikan dan membuat besar pergi ke striker mereka.

Shields (Backs) - Para penjaga pendudukan adalah sebagai diklarifikasi, mereka harus menjaga tujuan mereka dari kelompok lain mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Kiper-kiper yang layak A merupakan sumber daya yang sangat penting untuk grup. Pemain ini memiliki kasusnya (18 meter dengan 18 meter) bahwa ia diijinkan untuk memanfaatkan tangannya. Dia adalah pembela tujuan dan mengambil yang paling disiplin. Melompat kiri dan kanan dan melemparkan tubuhnya keluar untuk tujuan menang, biasanya kekhilafan atau cadangan yang luar biasa oleh kiper memilih permainan sepak bola tersebut.

No comments:

Post a Comment