Sunday, June 29, 2014

Awal Mula Karir Sepak Bola Gervinho

Gervinho itu gol individual yang indah untuk Pantai Gading 2-1 pemusnahan mereka dengan Kolombia dilambangkan pendakian mengejutkan dari remaja kemiskinan dengan bintang Piala Dunia. The 27-tahun binar-berujung winger - yang memiliki musim yang luar biasa dengan Roma setelah mantra bermasalah dengan raksasa Premier League Arsenal - sama seperti banyak sesama anggota tim Pantai Gading-nya, sekarang mendapatkan biaya keluar dari kekayaan yang menyertai menjadi pemain sepak bola top, mulai di lingkungan yang sangat sederhana.


Ia dibesarkan dalam lingkungan intens Abobo di Abidjan di mana ayahnya mencoba tangannya di sepak bola, dan Gervinho yang terpesona bahwa karena prestasi di Eropa hal telah berubah secara fundamental untuk gengnya. "Saya dari keluarga besar, jujur ​​hidup tidak sederhana," kata Gervinho AFP. "Bagaimanapun ayah saya yang sekarang telah memiliki kapasitas untuk mengundurkan diri, dan ibu saya terlihat setelah kru. Hari ini mereka senang untuk anak mereka, mereka sangat gembira untuk melihat apa yang terjadi padaku, tingkat bahwa saya telah tiba di." Hari ini saya puas untuk dapat memelihara anak-anak saya.

"Umumnya memperkaya pengetahuan untuk Gervinho, yang menunjukkan fleksibilitas dengan mencetak dengan kepala melawan Jepang dalam kemenangan pembukaan 2-1, datang ketika sebagai seorang pemuda ia mengakui ke Sol Beni Academy di Abidjan. Sudah ditetapkan melalui orang yang akan berakhir menjadi salah satu dari banyak dua dampak yang luar biasa dalam hidupnya, di seluruh dunia Perancis sebelumnya Jean-Marc Guillou, yang dirinya dicapai putaran final Piala Dunia pada tahun 1978. itu juga di mana ia awalnya menemukan beberapa teman-temannya yang hadir termasuk saudara Toure , Yaya dan Kolo, dan Salomon Kalou antara lain.

Gervinho, yang namanya sekarang diberikan kepadanya oleh Guillou mengingat fakta bahwa manifestasi sederhana dari nama depannya Gervais, oleh karena itu dievakuasi dengan Prancis dan understudies landasan kerabat nya untuk Eropa dan glamor Belgia. "Ini adalah beberapa kesulitan utama bagi saya. Itu benar-benar intens hidup sendiri tanpa wali saya, sementara saya perlu berurusan dengan diri sendiri dan tumbuh." Ketika saya pulang ke rumah secara konsisten saya berdering geng saya. Ok, dan saya mengabaikan atmosfer! The dingin untuk memiliki Afrika adalah di atas segalanya, kami mengakui tentang Eropa! Musim dingin sedang mencoba di Beveren "Namun, itu di klub Prancis Le Mans rendah hati bahwa Gervinho bertemu pelatih kedua -. Rudi Garcia".

Aku seperti yang sekarang dimasukkan pada sayap oleh mentor masa lalu di klub pada dasarnya dengan alasan bahwa mereka pikir kapasitas saya untuk lari dari bakat yang mendalam dan menumpahkan yang sempurna untuk sayap. Sepertinya saya telah menumpahkan sejak saya dikandung! "Kemudian Rudi (Garcia) tiba dan itu adalah ketika semuanya diklik ke posisi. Garcia adalah mentor  bermain bola saya yang paling dicintai, kasus tertentu yang mengenal saya yang terbaik, beberapa orang yang saya akan mengambil setelah semua sekitar. "

Itu dengan Garcia ia mencicipi menit paling baik nya: Ligue 1 judul dengan pakaian ketinggalan zaman Lille, menyelesaikan sebuah trofi sepak bola musim kering yang luas untuk kelompok itu dan memindahkan lagu yang akan terdiri tentang dia kembali di Pantai Gading. "Sebuah pertemuan spesialis di Pantai Gading mencatat sebuah lagu tentang saya," kata Gervinho The Guardian. "Ayat-ayat mengatakan negara itu telah mengalami beberapa bulan yang sangat merepotkan (perang umum) dan bertemu saya di TV dengan judul memberdayakan individu untuk mengabaikan ketidaknyamanan mereka." Tujuan lain melawan Yunani pada Selasa dan mungkin seluruh koleksi akan berkomitmen untuk dia - anak tanpa sepatu telah membuat ton kemajuan.

No comments:

Post a Comment