Sunday, July 6, 2014

Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa Bernama Pele

Dengan piala dunia alternatif mendekati tidak terlalu jauh dari musyawarah terbuka dalam hal yang merupakan pemain sepak bola terbaik yang pernah telah menghangat lagi. Setiap era memiliki sendiri "luar biasa", jadi kami harus Puskas (Hungaria) di tahun 1950, Pele (Brasil) pada 1960-an, Maradona (Argentina) di tahun 1980-an dan sekarang kami memiliki Messi (Argentina).


Seperti yang saya ingin berpikir, argumen sipil sejauh ini telah diabaikan untuk berkonsentrasi pada satu elemen penting yaitu bahwa dalam memilih siapa yang terbaik itu tidak cukup untuk memandang sebentar pada yang bisa bermain pengalihan dengan baik namun Anda juga perlu gander di apa yang mereka tercapai. Ukuran penting adalah cara dengan mana Anda bermain serta umumnya apa yang Anda mencapai. Tandan pemain yang fantastis namun tidak pernah mencapai apa pun atau mencetak rekor apapun.

Kontras pemain dan satu sama lain umumnya masalah sentimen yang terus-menerus terbuka untuk pertengkaran dan kontra-pertengkaran. Demikian juga, anggapan selalu terikat dengan teori dan layak penilaian dan tanggung jawab setiap klaim untuk sebagian besar era hebat. Kemudian lagi, penyelidikan prestasi dan catatan panjang adalah masalah realitas dan tidak terbuka untuk pendapat atau perselisihan. Anda telah memenuhi syarat untuk kesimpulan Anda namun tidak Anda kebenaran tertentu sendiri. Hal ini dari realitas ini yang satu dapat memilih siapa yang terbaik.

Dengan tujuan akhir dari 'siapa yang terbaik? "menghadapi off mengenai hal itu penting untuk memandang sebentar pada pemain melintang melalui saluran era dan cocok prestasi mereka terhadap satu sama lain dan berdiri dibandingkan mereka. Bila Anda memandang sebentar pada catatan prestasi dari satu pemain, ia tidak akan pernah didekati dan semua pemain sepak bola yang luar biasa diukur terhadap Brasil yang pernah membuat berhenti dunia untuk menonton bermain memikat nya.

Namanya Edison Arantes do Nascimento (Pele). Dia dikandung pada tahun 1940 di Tres Coracoes, Minas Gerais, Brasil. Ia mengalami masa kanak-kanak dalam kemelaratan dan tidak bisa menanggung biaya bola sepak sehingga ia akan memanfaatkan kaus kaki dimuat turun dengan kertas setiap hari dan diikat dengan tali atau jeruk untuk berlatih kemampuannya.. Sebuah gander di catatan penting prestasi pemain sepak bola terbaik tidak akan mengakhiri pembahasan terbuka tentang terbaik namun harus meninggalkan statusnya kemungkinan besar Pele sebagai Raja sepak bola adalah tak tertandingi.