Thursday, July 24, 2014

Permainan Sepak Bola Gotze Membuatnya Pantas Menerima Penghargaan

Permainan sepak bola teratur memberi kita energi, tujuan mengejutkan. Dengan enam bulan sampai akhir tahun, saya pikir itu dilindungi untuk mengatakan bahwa tujuan yang paling penting dari 2014 adalah kasus khusus yang memberi Jerman 2014 gelar Piala Dunia di Brasil. Mario Gotze, santo dalam pertandingan terakhir di Brasil, datang sebagai pemain pengganti dan dengan menit di lapangan, Mario Gotze mencetak gol hidupnya.


Putaran terakhir dari Piala Dunia 2014 di tengah-tengah Jerman dan Argentina adalah pengalihan terdekat dengan tidak banyak kekayaan gawang. Jerman adalah pilihan utama, namun Argentina memiliki pemain sepakbola terbaik di planet ini dalam skuad mereka. Oleh dan oleh, pesona Lionel Messi tidak pernah tampak dan mirip pemenang dari Piala Dunia 2014 akan dipilih dalam tembakan penalti tambahan, namun kemudian dalam 112 saat pertandingan, secara resmi di kedua 50% dari waktu tambahan, pesona akhirnya terjadi, bukan dari Messi, namun dari pemain berusia 22 tahun Jerman Mario Gotze, yang mendapat umpan silang dari Andre Schurrle, menemukan Gotze, yang menguasai bola dengan bagian tengah tubuh, dan dengan kaki kirinya menyelesaikan voli untuk mencetak gol tujuan yang melembutkan hati jutaan up Argentina.

Tujuan Mario Gotze yang seharusnya ditugaskan ke FIFA Puskas Award. Lebih dari 170 gol yang dicetak melalui Piala Dunia 2014, beberapa dari mereka tujuan yang luar biasa juga, dalam cara yang sama seperti James Rodriguez definisi indah untuk Kolombia dalam pertandingan vs Uruguay. Terlebih lagi bagaimana dengan gol Gervinho yang a la Messi untuk memberikan Pantai Gading kemenangan di laga vs Kolombia.

Tujuan Mario Gotze signifikan serta memiliki definisi mengejutkan, dan itu harus dipertimbangkan untuk FIFA Puskas Award. Tujuan menyenangkan memenuhi kriteria, "Selera besar," atau "yang paling tujuan yang indah tahun ini," dan itu mencetak gol di persaingan sepak bola yang paling penting, Piala Dunia, dengan jutaan dan jutaan melihat.

Kompetisi di level klub mulai di seluruh dunia, dan saya yakin kita akan melihat banyak gol indah, mungkin dengan lebih dahsyat dari tujuan Gotze ini. Mungkin dalam 14-15 Liga Champion kita akan bisa menyaksikan permainan sepak bola definisi indah, atau dalam derby Barcelona vs Madrid, namun seperti yang saya ingin berpikir Mario Gotze adalah emas murni dan itu akan berada di memori banyak untuk waktu yang cukup lama. Di Jerman, junior Mario Gotze akan diakui sebagai legenda untuk waktu yang lama dan tahun yang akan datang