Sunday, July 13, 2014

Sepak Bola Argentina Terlalu Bergantung Kepada Lionel Messi

Argentina tidak tergantung mungkin Messi umumnya. Leo Messi telah menegaskan yang nya di seluruh negeri mengumpulkan tidak begitu banyak adalah bawahan mungkin dia, dan menyatakan dia cemburu pada rekan-rekannya dari Barcelona yang saat memenangkan Piala Dunia. Bagian yang lebih besar dari master dalam sepak bola mengatakan pertemuan nasional Argentina akan mengandalkan pada umumnya pada Messi, gamer terbaik dari negara mereka saat ini. Ini telah diakui selanjutnya melalui Argentina mentor, namun Messi rindu untuk mungkir macam ini attestations.


"Benar-benar tidak menerima mereka akan mengandalkan pada luar biasa pada saya umumnya, tidak diragukan ini. Kami telah pertemuan luar biasa, sepanjang garis-garis ini saya merasa hanya bagian dari ini. Kami hanya mungkin berhasil bersama-sama," Messi berbicara kepada Times. "Tanpa ragu aku akan senang untuk memenangkan Piala Dunia dengan Argentina."

"Jadilah yang karena tidak mungkin untuk mengubah cara orang melihat saya dari luar tapi karena itu adalah tujuan penting kelompok kami dan memiliki kapasitas untuk menambahkan judul lain untuk perbedaan saya kumuh . aku benar-benar berkeinginan rekan-rekan saya di Barcelona yang pernah secara resmi memenangkan piala. Terlepas dari sejauh mana saya bertanya, mereka tidak akan memiliki kapasitas untuk menggambarkan perasaan yang sejauh yang saya tahu dan saya juga ingin mengalaminya tidak kurang dari satu kali dalam profesi saya. "

Messi berbicara dan bagaimana purna maju akhir-akhir ini dan bagaimana anaknya Thiago mengubah hidupnya. "Saya tanpa ragu saya lebih berpengalaman dan lebih berkembang namun dalam hal bahwa aku dalam kapasitas apa pun beragam, yaitu bagi orang lain untuk menilai yang terbaik. Kami telah penuh mengembangkan pengaturan yang luar biasa seperti pesepakbola sepanjang beberapa tahun terakhir," ini individu disertakan.

"Aku sudah melalui satu ton hal-hal negatif dan positif yang membawa kembali master perbaikan permainan yang nyata dan juga orang. Menjadi seorang ayah memberdayakan Anda untuk melihat fokus secara alternatif dan memegang seperti yang sekarang menjadi perbaikan terbaik yang dibuat pada asli kemudian kali untuk saya oleh dan oleh dari daerah. ini berubah saya ukuran yang cukup besar dan saya bersyukur untuk itu. Sebuah data alternatif tentang berita."

"Tidak lama setelah istirahat, Drmic membiarkan kesempatan brilian geser alternatif pada titik apapun Shaqiri mengambil hewan peliharaan Anda dalam, namun kali ini melalui individu ini ditolak senang off-target. Sepak bola Argentina, semakin sedikit perubahan melalui pusat, dipertukarkan untuk memompa di salib dan tambahan sangat hampir dibersihkan ketika sundulan Higuain itu berujung di atas mistar. Higuain diabaikan untuk bergabung tepat dengan salib alternatif dari kanan, sebelum Messi menyerang satu dari pemisahan yang terbang nyaris konyol.

No comments:

Post a Comment