Monday, June 16, 2014

Bagaimana Inggris Masih Bisa Menjadi Juara Turnamen Sepak Bola Piala Dunia 2014

Baiklah jadi Inggris telah kehilangan gathering hiburan pertama mereka melawan Italia namun ada positif yang cukup untuk mengambil dari pengalihan untuk menerima Inggris bahkan sekarang dapat kemajuan dan memiliki efek asli di turnamen sepak bola Piala Dunia 2014. Mereka tidak dicambuk oleh empat atau lima tujuan dan mereka tidak dimainkan dari pusat rekreasi seperti ada dua tahun sebelumnya di Euro 2012. Raheem Sterling adalah penyegaran yang sangat dibutuhkan, Daniel Sturridge menunjukkan ia bisa menghasilkan bahkan ketat masalah penghalang, Jordan Henderson tidak terpengaruh bermain di panggung terbesar di dunia dan kedua Ross Barkley dan Adam Lallana menunjukkan kilatan jaminan yang luar biasa ketika mereka jatuh dari kursi .


Roy Hodgson tampaknya ragu-ragu untuk menjatuhkan Wayne Rooney jadi kuncinya adalah pas Sterling & Rooney di grup yang sama tanpa meninggalkan sisi kiri dari kelompok ditemukan seperti yang terjadi melawan Italia. Dengan Liverpool memberikan lima dari sebelas awal melawan Italia hasilnya memiliki semua ciri yang mengambil setelah framing dimanfaatkan oleh Liverpool dengan Rooney mengisi berpura-pura oleh Suarez. Hal ini akan memungkinkan kedua Rooney dan Sterling pilihan untuk mempengaruhi pengalihan di sepertiga terakhir, zona kita tidak melihat Rooney di cukup melawan Italia. Ketika ia mencari cara untuk mendapatkan maju dia membuat tujuan untuk Sturridge dan seharusnya mencetak gol menyamakan kedudukan ketika ia diseret tenaga nya melewati pos.

Gerrard dan Henderson keduanya akan merasa baik melibatkan bagian-bagian mereka bermain pekan demi pekan untuk klub mereka seperti yang akan Daniel Sturridge bermain titik konvergensi pemogokan. Joe Hart tetap menyenangkan kiper keputusan pertama dan empat kembali akan mungkin tetap tidak berubah meskipun Leighton Baines eksekusi penjagaan goyah melawan Italia. Tidak diragukan lagi untuk menjadi keputusan lurus di tengah-tengah Wilshere dan Barkley dan terlepas dari Barkley menawarkan alternatif yang lebih baik mencolok kita akan memilih lebih sempurna dan dilatih Wilshere dan memiliki Barkley sebagai alternatif di kursi untuk berjalan pada perisai melelahkan dalam terbaru 20 menit.

Hodgson perlu tambahan untuk percaya pada kemampuan Rickie Lambert untuk menawarkan sesuatu yang lain dari apa yang diharapkan setelah memilih dia di depan Andy Carroll, yang ia tidak muncul untuk melakukan melawan Italia ketika ia dibawa Lallana di depannya. Dengan Suarez jelas tidak ada tempat cocok dekat di belakang yang ditinggalkan di kursi oleh Uruguay melawan Kosta Rika, terlepas dari mereka yang sangat membutuhkan dia, berita sepak bola Inggris harus mengamankan kemenangan untuk mengembalikan mereka pada kursus.

Penghalang Uruguay tidak bisa beradaptasi dengan Joel Campbell, pemain dibudidayakan pada muka oleh Arsenal selama tiga musim terakhir, sehingga dengan Sterling, Sturridge dan kecepatan Rooney kita harus menyebabkan semua orang yang bisa membutuhkan masalah. Kosta Rika salah lagi tidak akan bodoh namun Inggris harus memiliki cukup pertemuan dan kemampuan untuk mengatasi mereka dan mengatur kedua mengatur pertandingan melawan Kolombia baik atau Pantai Gading.

Sementara keduanya akan merepotkan pemain Inggris tidak bisa meminta saingan yang lebih baik dan harus memiliki kapasitas untuk kemajuan tanpa perlu hukuman tembak-menembak. Semua akan struktur harus melihat hiburan terbuka melawan Belanda di perempat final turnamen sepak bola ini dan dari sini di dalam kita akan membutuhkan jumlah yang layak luckiness, pilihan wasit dan mungkin hukuman tembak-menembak kemenangan aneh namun ada kemungkinan.

No comments:

Post a Comment