Wednesday, June 4, 2014

Perjalanan Ashley Cole di Liga Inggris

Dia adalah seorang penjaga , yang pada dasarnya memuja untuk menyerang . Pengawal mengingat fakta bahwa ia perlu untuk melindungi dan dengan alasan bahwa itu adalah suatu aspek dari tanggung jawabnya . Semua orang sayang untuk bermain dengan dia dalam terang dari fakta bahwa ketika Anda memenangkan bola kembali , ia ke sana untuk menyergap . Kata Arsene Wenger , kepala sepak bola Prancis di Liga Inggris kepada Ashley Cole di beberapa titik sebelumnya.


Ashley Cole dikandung 20 Desember 1980 adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk Chelsea dan juga kelompok kelompok nasional Inggris . Cole dianggap oleh banyak pakar dan ahli pemain individu sebagai salah satu pelindung terbaik di jamannya , dan oleh beberapa , untuk lebih baik sepotong profesinya , sebagai bek kiri terbaik di planet ini .

Diciptakan di Stepney , London , Cole memulai profesi masa kecilnya di Arsenal dan membuat pengenalan penuh untuk klub selama bulan November 1999 , terjadi muncul , mencetak sembilan tujuan . Dengan Arsenal ia memenangkan dua gelar Premier League , tiga Piala FA , dan merupakan bagian mendasar dari " The Invincibles " kelompok 2003-04 musim , yang pergi musim asosiasi seluruh terkalahkan . Cole tambahan muncul di pertama Liga Champions Arsenal terakhir pada tahun 2006 ; klub kalah 2-1 dari Barcelona .

Cole telah menjadi Inggris yang universal sejak tahun 2001 dan bermain di tahun 2002 , 2006 dan 2010 Piala Dunia , dan tambahan Euro 2004 dan Euro 2012 . Dia terpilih sebagai Inggris Player of the Year pada tahun 2010 . Pada Feb 2013 , telah memenangkan 100 puncak , membuat paling atasnya kembali penuh dan paling atasnya pemain gelap dia Inggris .

Hiburan Cole bergabung metodologi menyergap untuk bermain , yang menjunjung tinggi maju bermain kelompok nya ' . Sebagai anak muda , dia " tujuan mencetak gol umumnya dinikmati dan mencolok " , namun dikembangkan untuk mencintai bagian dari perisai , sebagai bek kiri adalah kesempatan utama membobol senior . Cole terkenal untuk membuat waktunya kelonggaran baris obyektif dan " menghapus bahaya " . Dia adalah superstar Liga Inggris saat ini di alam semesta agresif sepakbola .

Penghibur remaja telah terpikat hati penggemar bola seluruh dunia . Dari orang-orang muda gelap di Eropa untuk sepak bola penggemar gila di Calcutta , Cole adalah legenda untuk kelas kerah putih dan semua pelamar sepakbola . Junior Ishan Guha dalam keadaan kelas pekerja di South Calcutta adalah penggemar diberikan . Seluruh ruangan itu telah dilakukan dalam topik sepak bola dengan kebanggaan tempat akan memorabilia dari Chelsea FC , ​​kelompoknya paling dicintai dalam hubungan Inggris dan tidak mengabaikan Ashley Cole .

No comments:

Post a Comment