Wednesday, June 11, 2014

Berita Bola Tentang Kekhawatiran Brasil Menghadapi Meksiko

Kerja keras kami dan tekad. Kita akan berjuang untuk dan berusaha untuk memenangkan setiap berita bola terpisah. Saya juga yakin kami akan membuat ukuran yang cukup besar lebih banyak kemajuan dari mereka, mengingat fakta bahwa pada kesempatan yang kita butuhkan untuk menang kita harus menjalankan kaus kaki kami. Mereka kelompok yang menyadari apa yang harus dilakukan dengan bola, menekankan pemain yang bisa mengubah pengalihan dalam sekejap dan pasti bisa mengalahkan satu atau dua orang.


Ada Neymar dan Hulk, sementara aku bisa kumuh empat, lima atau bahkan enam pemain mereka yang semuanya cocok untuk tip pemerataan. Bagaimanapun pada kesempatan bahwa kita dapat mencari cara untuk bergabung pada mereka di berbagai daerah di lapangan dan melawan mereka berjalan dengan bola berlebihan, saya pikir kita mungkin cukup kuat untuk kemudian mencoba dan skor diri kita sendiri.

Apakah ada orang Brasil-Meksiko kecelakaan Anda ingat terutama jelas? Semua hiburan kami telah bermain melawan mereka bahwa saya telah disertakan dengan atau dilihat telah yakin untuk Meksiko. Ada Piala Konfederasi pada tahun 1999 ketika kami mengalahkan Brasil [di final] di Meksiko, atau bahwa Piala Emas mereka dipersilakan untuk bergabung dalam [dan kalah dari Meksiko di babak pada tahun 2003]. Saya bahkan pernah tiba di bermain mengundang melawan Brasil di Maceio, yang kami bermain imbang 1-1. Saya pengulangan, kita bisa bermain dengan baik melawan kelompok-kelompok besar.

Akankah Neymar menjadi memiliki 'resiko prinsip di 17 Juni? Yah jelas, karena saya merasa dia pemain paling terampil Brasil. Dia adalah seorang yg tak berarti kelompok ini dan saat Piala Dunia ini, seperti di kandang nya. Mereka menghargai dia di sini. Kami akan harus benar-benar di kaki kami untuk menghentikan pemain dari kapasitasnya.

Bagaimana Anda akan menghentikannya? Dengan mencoba untuk menghentikan dia mendapatkan bola, itu adalah cara yang paling ideal. Setelah dia mengambil mengurus bisnis bola dia seorang pria yang dapat tip paritas, dia punya begitu banyak kemampuan yang bisa mengalahkan satu, dua atau bahkan tiga pemain. Kita perlu mencoba dan memotong administrasi: menghentikan dia mendapatkan pada bola akan benar-benar penting.

Dapatkah Anda membuat kesimpulan dari metodologi strategis dimanfaatkan oleh Meksiko vs Brasil sebagai bagian berita bola terakhir dari London 2012 Ini bekerja tanpa cela itu? Tentu saja, kita akan mencoba dan memotong administrasi seperti besok. Neymar tidak melihat bagian penting dari bola dan itu adalah cara Meksiko menang. Kita akan memiliki pergi di sesuatu yang secara fundamental sama. Yang mengatakan, mengingat bahwa saat ini kita sedang menghadapi tim senior Brasil akan ada pemain yang lebih berkualitas, namun ada diragukan kami akan menjaga pengawasan yang ketat pada mencegah Neymar menghubungkan dengan rekan-rekannya dan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment