Thursday, June 26, 2014

Kroasia Menolak Merubah Gaya Permainan Sepak Bola

Kroasia berjanji Rabu untuk berusaha untuk menciptakan sebuah "kejadian dijelaskan" ketika mereka menangani kuat Brasil di Piala Dunia pembuka. Komandan Darijo Srna, berbicara setiap hari sebelum kecelakaan di Sao Paulo, mengatakan dia tidak bisa membuat jaminan tentang bagaimana permainan sepak bola kelompok itu akan tampil dalam kompetisi belum bersumpah mereka akan memberikan 100 persen.


"Saya tidak bisa menjamin untuk memenangkan Piala Dunia atau kemajuan dari pertemuan itu. Aku tidak bisa menjamin untuk mengalahkan Brasil namun itu adalah jaminan bahwa kita akan memberikan segalanya kami, molekul terakhir dari kualitas," katanya. Samping, kedelapan belas diposisikan di planet ini, yang dipimpin oleh bintang dicapai, misalnya, bintang Real Madrid gelandang Luka Modric dan striker Bayern Munich Mario Mandzukic, yang merindukan laga pembuka namun suspensi. Srna mengatakan kemungkinan menuju melawan pilihan atas dan jimat mereka Neymar di Korintus Arena membawa tentang dia beberapa khawatir, bercanda bahwa ia mungkin mengamankan maju kenyamanan jika semuanya gagal.

Pelatih Niko Kovac mengatakan dia tidak kehilangan sisa tentang kemungkinan Neymar mendatangkan kehancuran bagi pemegang gelar itu lima kali, menuntut dia bulan untuk bersiap-siap untuk tugas tersebut. "Kami tidak akan menghentikan transportasi besok," katanya. "Kita akan menyergap. Kita akan mencari peluang kami dalam terang fakta bahwa Brasil kuat sampai-sampai dalam hal yang Anda ingin prestasi melawan mereka Anda harus mencetak gol." Grup An lawan tambahan bertemu dalam menyesuaikan pertama Piala Dunia 2006 di Jerman, dengan Brazil merayap pertandingan 1-0. Kelompok alternatif dalam pertemuan mereka di Brasil adalah Kamerun dan Meksiko.

Berita Kroasia yang hadir untuk kelonggaran dari pemberian tubuh FIFA untuk memungkinkan mereka untuk menggantikan gelandang dirugikan Ivan Mocinic dengan Milan Badel. Mocinic, 21, adalah pemain keempat dari skuad Kroasia akan terpaksa drop out karena kerusakan namun biasanya prinsip FIFA mengizinkan pasukan untuk menggantikan pemain dirugikan dengan menjelang dimulainya kompetisi. Eksekusi terbaik permainan sepak bola Kroasia di Piala Dunia tiba di tahun 1998 semi-final, namun mereka diabaikan untuk memenuhi syarat pada tahun 2010.

No comments:

Post a Comment