Monday, June 9, 2014

Sejarah Tottenham Hotspurs di Klasemen Liga Inggris

Tottenham Hotspurs, atau 'The Spurs' seperti yang hangat disebut berasal dari London Utara, yang didirikan pada tahun 1882 dan menyampaikan pertengkaran liar untuk tetangga mereka Arsenal. Kontras dengan musuh-musuh mereka mereka bergabung dengan klasemen Liga Inggris umumnya terlambat pada tahun 1908, sebelumnya kemudian bermain di Liga Selatan provinsi. Sementara moderat untuk mendaftar, terlepas mereka senang dalam tawaran mereka prestasi dengan memenangkan Piala FA pada tahun 1901, hanya non-kelompok pertama dan diragukan pernah melakukannya.


The Spurs dibuat cukup uang dan dukungan untuk membeli freehold dari White Hart Lane pada tahun 1905, yang tetap rumah mereka hari ini dan telah secara bertahap diperluas sebagai klub diinvestasikan kembali manfaat yang dibuat oleh persaingan di Liga dan jarang menang Piala FA.

Tottenham telah dependably menjadi unik dalam prestasi dan metodologi untuk pengalihan mereka, menyukai untuk melakukan hal-hal jalan mereka daripada berusaha untuk benar-benar meniru gaya lawan-lawan mereka. Klub ini adalah yang pertama di negara untuk memenangkan "Twofold" di musim 1960-61, menang baik di Liga dan Piala FA. Awal 60-an ternyata menjadi tahap yang luar biasa bagi klub karena mereka dilindungi menang mug mereka dan termasuk Piala Winners Eropa ke biro trofi pada tahun 1963, menjadi klub Inggris pertama untuk melakukannya.

Jiwa ujung tombak ini umumnya tidak dilengkapi konsistensi pengembalian proporsional bahwa para pendukung akan senang, namun klub itu pasti mengukur ahli pada tahun 1960 dan 1970, termasuk Piala FA alternatif pada tahun 1967, beberapa langkah-langkah League pada 1970-an dan ke atas semuanya menemukan cara untuk memenangkan Piala UEFA perdana pada tahun 1972. kelompok yang bergengsi untuk berusaha untuk bermain sepak bola sentimental, tanpa terlalu memperhatikan pada tanggung jawab pencegahan. Hal ini telah membuat mereka identik dengan 'mencoba untuk bermain sepakbola dengan cara yang benar'.

Sebuah kelompok yang terus-menerus menyukai seorang pemain bintang, jauh semua lebih jadi jika mereka menjadi gelandang gaya atau fokus muka produktif, sisi akhir 1980-an dan awal 1990-an menekankan sekarang dan lagi pemain terkenal Gary Lineker, Paul Gascoigne (Gazza) dan Chris Waddle, membuat mereka khas 'kedua klub' untuk para penggemar untuk menonton, ditandai di Piala FA yang fantastis terakhir 1991.

Di klasemen Liga Inggris saat Spurs telah memenangkan Piala Liga pada tahun 1999 dan 2008, namun terlepas dari yang pernah menunjukkan mereka telah datang tidak lebih dekat ke tepi pemotongan kemenangan Liga Inggris. Namun banyak waktu tampil mengagumkan di pertandingan besar, dan dengan menjaga contention energik mereka dengan Arsenal, Spurs tetap menjadi yang paling dicintai dari divisi dan penghibur terus menerus dalam sepakbola Eropa.

No comments:

Post a Comment