Wednesday, February 19, 2014

Menuju Final Liga Champion Eropa 2014

Hari lain dan satu tahap lebih dekat ke putaran final di Portugal , Lisbon . Pada 24 Mei 2014 seluruh dunia akan mengambil setelah terakhir mengejutkan dari hasil Liga Champion tidak lama dari sekarang . Namun sampai saat itu, itu adalah petualangan panjang dan meminta untuk kelompok klub yang tersisa . 50 % dari kelompok klub berada di luar dan cukup banyak hanya dikenal kelompok klub menemukan cara untuk pengembangan untuk siklus 16 .


Mengejutkan untuk melihat bahwa dua kelompok yang kita tragis tidak akan mengambil setelah menggabungkan Porto dan Juventus . Titik Porto adalah bermain yang terakhir di rumah dan mengalahkan rekor yang tercatat namun agak memukul rekor mengesankan dengan tidak melakukan lebih jauh dalam sejarah kompetisi . Juventus yang memimpin Serie A memiliki kekayaan benar-benar mengerikan dan diprakarsai bafflement luar biasa dengan tidak maju ke depan . Seperti dependably pengalihan belum berakhir sampai 90 menit kemudian . Akhirnya itu tidak membuat perbedaan apa jenis sistem klub usaha koperasi yang hanya selesai terjadi bahwa cek .

Menarik itu habis Desember 2013 dan kelompok klub ini akan pergi kepala ke kepala satu sama lain :

Man City menghadapi Barcelona dan kedua kelompok dalam struktur atas . Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa bagi kedua kelompok . Pusat Barcelona terletak pada top skor, Messi dan jika ia akan ia dirugikan atau tidak memutuskan satu ton .

Leverkusen vs PSG : PSG akan bermain sepak bola berkualitas dan membuat apa-apa datang tentang . Petenis Swedia Zlatan dan Canvani berada di kelas tinggi dan pasangan membuat keuntungan serta memberikan pengalihan di lapangan . PSG akan dalam semua kemungkinan pengembangan dan pernah menang atas Leverkusen .

Munititions stockpile vs Bayern Munchen : Arsenal bangun dan mulai menganggap kepemilikan memainkan sepakbola yang saleh mereka tahu bagaimana namun Bayern Munchen dengan Pep Guardiola memimpin pembicaraan pack banyak untuk Jerman kehilangan mengingat bahwa mereka sekarang salah satu kelompok top Eropa dengan mereka pendapatan tahun lalu itu . Pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan terbaik untuk mengambil setelah .

Atletico adalah penggemar paling dicintai melawan Milan , namun Milan akan berada dalam posisi yang mulai lebih baik bahkan tho prosedur game goyah Milan telah sangat miskin .

Apapun tetap menggambar :
Pinnacle vs Dortmund
Olympiakos vs Man. United
Galatasaray vs Chelsea
Schalke vs Benar Madrid

Bisa dibayangkan untuk menyusun paket menyedihkan tentang liga champion hasil seperti , kelompok klub dan efek namun pendekatan terbaik adalah untuk menemani kesempatan juara di musim semi di stadion atau sebelum TV .

Ikuti hasil liga champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment