Tuesday, February 11, 2014

Berita Liga Inggris Menyinggung Transfer Van Persie Menjelang Laga MU vs Arsenal

Dalam berita liga Inggris, senjata stockpile telah setuju istilah untuk menawarkan kepala mereka Robin van Persie ke Manchester United , dua rival Premier League mengatakan di situs mereka pada Rabu .

Striker Belanda , sebagai pemain asosiasi tahun musim lalu , akan terbang ke Manchester pada hari Kamis untuk memeriksa persyaratan tertentu dan menyelesaikan restoratif di depan langkah yang diusulkan ke Old Trafford .


Tidak ada bagian moneter yang segera dapat diakses dari klub . Laporan media mengatakan Amerika mungkin membayar £ 24.000.000 ( $ 37.670.000 ) untuk Van Persie yang siap untuk menandatangani kontrak empat - tahun dengan mereka .

The 29 - tahun , yang telah ditarik tambahan investasi dari juara Liga Inggris atau Premier League Manchester City dan Juventus , mengatakan bulan lalu dia mungkin tidak memperluas kesepakatan di Arsenal . Dia memiliki satu tahun tersisa di pengaturan nya delapan tahun kemudian dengan klub .

Van Persie mencetak 37 tujuan musim lalu Arsenal selesai ketiga di kelas dan tiba di babak 16 besar Liga Champions . Namun klub belum memenangkan trofi sejak tahun 2005 Piala FA meronta-ronta terakhir Serikat.

Di Old Trafford Van Persie mungkin koneksi dengan striker Inggris Wayne Rooney sebagai Alex Ferguson kelompok upaya untuk mengambil gelar kembali dari rival sekota mereka . United telah membuat satu dan hanya signifikan menandai sejak akhir musim lalu , gelandang Jepang Shinji Kagawa bergabung dari juara Jerman Borussia Dortmund .

Kepala Senjata toko Arsene Wenger dengan cepat menjauhkan diri dari pengulangan dari hiruk-pikuk mulai musim lalu ketika diperpanjang pertukaran hipotesis berputar-putar di sekitar mereka kemudian kapten Cesc Fabregas dan gelandang individualnya Samir Nasri .

Fabregas pindah ke Barcelona pada pertengahan Agustus dan Nasri dijual ke Manchester City sembilan hari setelah fakta . Ketika selesai bulan Arsenal telah mengalami 8-2 berdebar oleh United di Old Trafford .

Klub Manchester setuju untuk menandatangani striker Belanda dan kapten dari kelas musuh Arsenal , Associated Press melaporkan .

Manchester United terletak untuk menyelesaikan penandaan Robin van Persie dari Arsenal pada hari Kamis setelah lawan Premier League tiba di pemahaman atas tawaran striker Belanda .

Kedua klub habis pernyataan di situs mereka pada Rabu mengatakan istilah individu masih harus diselesaikan dan bahwa pengaturan adalah bertanggung jawab untuk pemeriksaan terapeutik.

Tidak ada uang terkait bagian yang diungkapkan oleh salah Serikat atau Arsenal , meskipun fakta bahwa media Inggris melaporkan bahwa klub London yang dibutuhkan 20 juta pound ( $ 31.300.000 ) untuk komandannya , yang telah satu tahun tersisa di perjanjian transfer nya .

" Munititions stockpile Football Club dapat menegaskan bahwa istilah telah setuju untuk pertukaran Robin van Persie ke Manchester United , " kata proklamasi Arsenal . " Van Persie akan menuju ke Manchester pada hari Kamis dengan tujuan tertentu mengakhiri setuju istilah individu dan menyelesaikan restoratif di depan langkah yang diusulkan . "

Pelatih asal Belanda , yang bergabung dari Feyenoord pada tahun 2004 , adalah top skorer musim lalu Liga Premier dengan 30 tujuan . Namun, ia telah menolak untuk menandatangani kontrak lain dengan Arsenal , mengatakan bahwa ia tidak puas dengan kursus klub sedang menuju .

Munititions stockpile belum memenangkan trofi sejak tahun 2005 dan telah mampu untuk tetap memegang pemain pos di musim kemudian , dengan gelandang Cesc Fabregas bergabung dengan Barcelona dan tidak kurang dari empat pemain telah meninggalkan juara Premier League Manchester City - Samir Nasri , Emmanuel Adebayor , Kolo Toure , dan Gael Clichy - sejak 2009 .

Dengan asumsi bahwa Manchester United selesai penandaan Van Persie , ia akan bergabung dengan Strikeforce elegan yang baru-baru ini menggabungkan Inggris internasional Wayne Rooney dan Danny Welbeck , Meksiko maju Javier Hernandez dan sebelumnya Bulgaria global yang Dimitar Berbatov .

Berbatov mungkin menjadi pemain rentan untuk membersihkan jalan untuk Van Persie , saat United terlihat untuk merebut kembali gelar Inggris dari Kota setelah melewatkan kesempatan besar untuk perbedaan tujuan musim lalu .

" Ini adalah dukungan yang luar biasa akan memasuki musim baru , " kata gelandang Inggris Michael Carrick , berbicara di belakang bermain dalam kemenangan 2-1 Inggris atas Italia dalam sumur dibuang pada hari Rabu . " Dia adalah pemain kelas dunia dan kami telah dependably telah tentang mendapatkan pemain dari kapasitas tersebut. "Bisakah itu memiliki efek antara kedua dan pertama ? Tidak ada banyak perbedaan ( musim lalu ) , jadi pasti kita bisa pergi bahwa di atas dan di luar." Seperti itulah kisah transfer Robin van Persie yang menghebohkan berita Liga Inggris

Ikuti perkembangan berita Liga Inggris dan transfer pemain di SuperSoccer.co.id.

No comments:

Post a Comment